KKP dan Rutan Datangi Andrei Angouw, Minta Lahan Serta Pemberian Remisi Sambut HUT RI

MANADO, Zonaakurat.com – Walikota Manado Andrei Angouw menerima tamu dari Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas II Manado dan dari Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II Manado, Kamis (12/8) bertempat diruang kerjanya dal rangka untuk beraudiensi.

Terkait kedatangan KKP Kelas II Manado ini menginformasikan kerja dan tupoksi mereka sekaligus menyampaikan program yang sedang dilakukan oleh Kantor KKP Manado saat ini. Termasuk, berharap mendapat bantuan lahan dari Pemerintah Kota atau mungkin dari Pemerintah Provinsi untuk pengadaan Kantor. Sebab Kantor KKP Kelas II Manado saat ini berada dilahan Aset Pemerintah Provinsi.

Sementara, untuk kedatangan pihak Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II Manado, mengkonfirmasikan kegiatan acara sehubungan dengan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 76 dengan acara puncak yakni pemberian remisi kepada warga binaan.

Untuk kegiatan pemberian remisi umum bagi Narapidana dan anak dalam rangka HUT Ke 76 Kemerdekaan RI dilaksanakan secara serentak melalui virtual yang dipusatkan di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan DKI Jakarta, sesuai dengan protokol Kesehatan Covid 19.

Dalam kesempatan ini, Walikota Andrei Angouw menyinggung soal program penanganan penyebaran covid-19 di kota Manado dan vaksinasi yang harus mendapat dukungan semua pihak. (ly).